Facebook Shoppping, Fitur Terbaru Buat Anda yang Suka Shoping Online!!

Facebook Shopping

Fitur Facebook - FB (Facebook) memang menjadi salah satu jejaring sosial yang memiliki pengguna setia paling banyak dibandingkan jejaring sosial lainnya, maka dari itu para petinggi FB (Facebook) menghadirkan beberapa fitur terbaru untuk memanjakan penggunannya.

Beberapa waktu lalu pihak FB (Facebook) telah resmi merilis fitur "Reactions" di negara Republik Irlandia dan Spanyol, fitur tersebut mirip seperti emoticon yang berguna untuk mengungkapkan suasana hati saat itu, seperti love, haha, yay, wow, dan masih banyak lagi.

Facebook Shoppping, Fitur Terbaru Buat Anda yang Suka Shoping Online!!


Facebook Shopping Segera Dirilis


Nah kini sudah tersebar berita lagi jika FB (Facebook) akan merilis fitur terbaru bernama FB Shopping atau Facebook Shopping untuk para penggemarnya. Dilansir dari sebuah berita international, telah dilaporkan jika FB (Facebook) sedang menguji coba fitur terbaru mereka bertajuk FB SHoping untuk pengguna FB (Facebook) yang gemar berbelanja Online atau biasa dijuluki sebagai Shopaholics.

Dengan hadirnya fitur FB Shopping ini pastinya pihak FB (Facebook) akan memberikan ruang tersendiri pada fitur terbarunya yang akan segera dirilis ini, agar memudahkan penggunannya untuk mengakses fitur FB Shopping tersebut.

Meskipun fitur FB Shopping ini masih dalam tahap pengembangan dan memerlukan uji coba mendalam yang dilakukan oleh pengguna FB (Facebook) (http://smeaker.com/tag/facebook-fb/), diharapkan fitur FB Shopping ini dapat segera dirilis dan nantinya bisa dinikmati oleh seluruh pengguna FB (Facebook) secara global di seluruh dunia.

Menurut rencana, untuk mengakses fitur FB Shoping (Facebook Shoping) nantinya akan sangat mudah, cukup dengan cara menekan tombol "Favorites" yang ada pada aplikasi FB (Facebook) mobile untuk melihat menu daru FB Shopping ini.

Didalam FB Shopping (Facebook Shopping) nantinya akan beris tentang beberapa produk yang dapat anda beli dan dijadikan rekomendasi untuk berdasarkan koneksi teman maupun berdasarkan like pada fanspage dari pengguna Facebook nantinya.

Kehadiran dari FB Shopping ini nantinya akan menjadikan FB (Facebook) mirip seperti toko online yang sudah tersebar luas di dunia maya, dan bisa menjadi ancaman berarti untuk toko online yang sudah ada.

Memang tidak dapat dipungkiri jika kehadiran Toko Online ini sedikit banyak membantu meringankan beban sesorang yang tidak mau ribet berbelanja ke tokonya langsung, apalagi bagi seorang yang sibuk dengan pekerjaannya, mereka tidak memiliki waktu lebih untuk berbelanja barang kebutuhan, sehingga dengan adanya toko online sangat membantu aktifitas mereka.

Kita dapat menjual maupun membeli serta memesan sebuah produk sehingga terjadi sebuah transaksi jual beli melalui komputer ataupun smartphone, yang nantinya uang akan ditransfer melalui rekening Bank.
Baca juga : http://www.newsth.com/bintang/
Dengan adanya fitur FB Shopping (Facebook Shopping) diharapkan nantinya dapat mempermudah pengguna FB (Facebook)  yang memiliki hobi berbelanja online dapat merasakan pengalaman lain dalam berbelanja online menggunakan FB (Facebook) lebih baik lagi. Dikarenakan FB (Facebook) selama ini memang cukup dikenal sebagai pemasaran toko online berbasis mobile.


Nah kita tuggu saja gebrakan baru Facebook dari fitur terbarunya FB Shopping ini, pihak FB (Facebook) belum memberikan informasi terkait perilisan fitur terbarunya ini, namun besar kemungkinan akan segera dirilis dalam waktu dekat.
Title : Facebook Shoppping, Fitur Terbaru Buat Anda yang Suka Shoping Online!!
Description : Facebook Shopping Fitur Facebook - FB (Facebook) memang menjadi salah satu jejaring sosial yang memiliki pengguna setia paling banyak d...

6 Responses to "Facebook Shoppping, Fitur Terbaru Buat Anda yang Suka Shoping Online!!"


  1. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI WWW(dot)MEDIAQQ(Dot)COM

    Semuanya hanya ada di MEDIAQQ

    Kami menyediakan 7 jenis permainan ni:
    1. PLAY AduQ
    2. BANDAR POKER
    3. PLAY BANDARQ
    4. CAPSA SUSUN
    5. PLAY DOMINO 99
    6. PLAY POKER
    7. SAKONG

    Untuk masalah deposite dan withdraw kami minimal 15.000 ribu saja.
    Dengan 15.000 ribu saja sudah bisa bermain 7 game tersebut
    dan mencoba hoki masing-masing lo.
    Dan kami akan memproses Deposite dan Withdraw
    cuma dengan waktu kurang dari 5 menit, bagaimana cepat kan bosku.

    MEDIAQQ juga menyediakan layanan live chat 24 jam nonstop.
    Jika bosku mengalami kesulitan dalam mendaftar atau kurang mengerti.
    Anda dapat menghubungi kami melalui livechat,BBM,SKYPE atau pun Facebook.
    Kami akan siap 24 jam bosku untuk melayani anda
    dan mengatasi semua keluhan anda.

    Kami juga mempunyai macem-macem bonus bosku:
    1. BONUS TURN OVER 0.3%
    2. BONUS REFFERAL 20%

    yuk buruan daftarkan diri anda ke website kami di www(Dot)MEDIAQQ(Dot)com


    BalasHapus
  2. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    BalasHapus
  3. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    BalasHapus
  4. Happy Satnight guys , oke gengs malam ini kami akan berikan info kembali bahwa kami akan memberikan bonus freechip gratis tanpa deposit boss, jadi untuk kalian yang ingin mencoba bermain tapi belum memiliki modal , kalian bisa mencoba daftar dan claim bonus kami sekaran juga ,

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 087789221725

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus
  5. Selamat hari selasa para member setia kami, buat kalian yang ingin bermain dengan bandar terpercaya dan teraman di Indonesia, kalian bisa mencoba bermain diagen kami, karena kami adalah salah satu agen game online terpercaya dan teraman dengan proses tercepat yang pernah ada, jadi jika kalian penasaran seperti apa, kalian bisa mencoba bermain diagen kami.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 087789221725

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus
  6. Happy Saturday Night para member setia anapoker, oke gengs kali ini kami akan memberikan promo poker terbaik yaitu bonus new member sebesar 50rb yang akan dimasukan ke dalam id kalian setelah kalian melakukan deposit sebesar 25rb, untuk kalian yang penasaran ayoo langsung saja daftarkan diri kalian .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 087789221725

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus