Harga Samsung Galaxy A3, Smartphone 4G LTE Berkamera 8 MP

Harga Samsung Galaxy A3

Harga Samsung Galaxy A3Salah satu vendor produsen gadget terbesar Samsung kembali hadirkan smartphone untuk kalangan menegah keatas, dengan mengandalakan fitur jaringan 4G LTE pihak samsung memperkenalkan Samsung Galaxy A3 pada publik akhir Desember lalu. Selain andalkan sektor jaringannya, Samsung Galaxy A3 juga dihadirkan dengan kamera selfie beresolusi 5 MP. Ingin tahu sepesifikasi lengkap dan Harga Samsung Galaxy A3.? Silahkan lanjutkan membaca ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3 dibawah ini.
Cek Harga Emas : http://smeaker.com/nasional/tag/harga-emas/

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A3

Seperti yang telah disebutkan diatas, Samsung Galaxy A3 memiliki kamera depan dengan resolusi 5MP. Sedangkan untuk kamera utamanya, Samsung Galaxy A3 dibekali dengan kamera beresolusi 8 MP dengan fitur autofocus, LED Flash, Geo Tagging, dan juga face detection. Samsung Galaxy A3 diluncurkan dengan body cukup elegan dengan dimensi 130.1 x 65.5 dan berat sekitar 110.3 gram.

Diusung dengan ukuran layar selebar 4.5 inch menjadikan Samsung Galaxy A3 nyaman untuk digenggam tangan. Dimana pada layar Samsung Galaxy A3 sudah dibekali dengan teknologi layar super AMOLED yang mampu menghasilkan 16 juta warna dengan kerapatan resolusi 540 x 960 pixels (~245 ppi pixels density). Dan untuk mempertajamkan tampilan layar Samsung Galaxy A3, pihak samsung mempercayakan pada teknologi GPU dari Adreno tipe 306. Namun pada layar Samsung Galaxy A3 belum dibekali dengan pelindung layar, yang menjadikan kurang cocok jika Harga Samsung Galaxy A3 dibandrol cukup mahal.


Berjalan diatas OS Android x4.4.4 Kit.Kat, Samsung Galaxy A3 dipacu oleh prosessor Quadcore besutan dari Qualcomm dengan tipe MSMM8916 Snapdragon 410 yang mampu berlari sekencang 1.2 GHz. dan untuk dapat menggunakan multitasking secara lancar, pada Samsung Galaxy A3 disokong dengan RAM sebesar 1GB. Serta pada media penyimpanannaya, Samsung Galaxy A3 menyediakan kapasitas memory internal sebesar 16 GB yang masih mampu ditambah dengan memory card mencapai 64 GB. Selanjutnya untuk daya tahan kehidupan Samsung Galaxy A3 dibekali dengan baterai sebesar 1900 mAh dari Li-lon yang mampu bertahan hingga 12 jam untuk telefon.
Info Artis Terbaru : http://smeaker.com/hiburan/24526/masih-cinta-ayu-ting-ting-dan-shaheer-sheikh-malu-ungkapkan/

Harga Samsung Galaxy A3
Anda pasti penasaran dengan Harga Samsung Galaxy A3 yang dibandrol pihak dari Smasung untuk penggunanya. Yah sesuai dengan spesifikasi yang diusungnya, Samsung Galaxy A3 memang ditujukuan untuk pengguna smartphone kalangan menengah keatas. Sehingga tak heran juga jika Harga Samsung Galaxy A3 dibandrol cukup mahal, yakni sebesar 240 EUR atau sekitar Rp. 3.200.000 untuk Harga Samsung Galaxy A3 baru.

Namun Harga Samsung Galaxy A3 tersebut dapat berubah setiap saat. Demikian sekilas review mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3. Semoga bisa bermanfaat. Sharing is Fun. ^-^ .

Baca Juga : http://smeaker.com/18088/harga-samsung-galaxy-a3-samsung-galaxy-a5-dan-samsung-galaxy-a8-di-indonesia/
Title : Harga Samsung Galaxy A3, Smartphone 4G LTE Berkamera 8 MP
Description : Harga Samsung Galaxy A3 Harga Samsung Galaxy A3 – Salah satu vendor produsen gadget terbesar Samsung kembali hadirkan smartphone untuk...

2 Responses to "Harga Samsung Galaxy A3, Smartphone 4G LTE Berkamera 8 MP"

  1. Selamat Datang Di Situs Poker Online WWW(dot)MediaQQ(dot)Net
    Ayo Bergabung Dengan Situs Poker Kami Yang Sangat Mudah Meraih Kemenangan
    Hanya dengan deposit sebesar 15 ribu sudah dapat memainkan permainanya loh..

    Situs Kami Juga Menyediakan Bonus Yang Besar :
    1. BONUS ROLLINGAN 0,3%
    2. BONUS CASH BACK MINGGUAN 0.2%
    3. BONUS REFFERAL 20%

    Disni Kami juga menyediakan beberapa jenis Bank :
    - BCA
    - Bank BRI
    - Bank BNI
    - Mandiri
    - Danamon

    Jika ada yang tidak di merngerti Bosku juga dapat menghubungi kami di :
    - BBM : 2BB85432
    - whatsap :+855962998582
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet

    Kami Tunggu Kehadirannya Bosku Di Situs WWW(dot)MediaQQ(dot)Net

    BalasHapus
  2. Selamat malam para member setia AGENS128, oke gengs untuk kalian yang ingin mencoba bermain SICBO, kami disini menyediakan permainan ini dengan bonus yang melimpah, jadi untuk kalian yang ingin mencoba bermain segera daftarkan diri kalian sekarang juga .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus