Aplikasi Edit Foto Keren untuk Windows Phone Kamu

Aplikasi Edit Foto

Aplikasi Edit Foto - Windows phone, merupakan platform smartphone besutan perusahaan Microsoft yang dulunya milik vendor Nokia. Namun ini perusahaan tersebut telah beralih tangan kepada pihak Microsoft sebagai pemilik utamanya. Setelah beralih tangan ke Microsoft, smartphone berbasis Windows Phone ini telah berani bersaing dengan pemilik platform lain seperti Android dan iOS baik dalam sektor penjualan smartphone ataupun aplikasi dan fitur yang dimiliki.

Aplikasi Edit Foto Keren untuk Windows Phone Kamu


Mungkin dalam pemasarannya, Windows phone masih kalah bersaing dengan kedua platform yang menjadi pesaing utamanya tersebut. Namun dalam hal kecanggihan serta fitur yang dimiliki, Windows phone tidak mau kalah. Ebagai contoh beberapa aplikasi edit foto yang dimiliki smartphone Android dan iOS, ternyata Windows phone juga memilikinya dengan fitur yang lebih beragam lagi dibanding para kompetitornya.

Aplikasi edit foto sendiri memiliki beberapa criteria, diantaranya yang bisa memberikan efek tertentu, memberikan teks, atau bahkan memberikan sebuah bingkai yang keren untuk digunakan,  dan masih banyak lagi tinggal mana yang  sesuai dengan kebutuhan anda.

Dengan hadirnya aplikasi edit foto ini, memungkinkan para penggunany a dapat membersihkan setiap bagian foto agar terlihat lebih bersih , lebih artistik, serta lebih enak dipandang. Berikut akan saya berikan informasi mengenai beberapa aplikasi edit foto yang dimiliki platform Windows phone, mari kita simak bersama.


Aplikasi Edit Foto


Phototastic


Anda bisa membuat kolase atau bingkai foto dengan aplikasi edit foto ini, Phototastic telah menyediakan 140 lebih kolase bingkai yang dapat anda gunakan. Serta terdapat pula 30 efek gambar yang bisa  anda pakai untuk mempercantik hasil edit foto anda.  Aplikasi edit foto Phototastic memiliki 4 template, yakni Polaroid, Photobooth, filmstrip, dan grunge frame.


Sketch Pencil



Aplikasi edit foto sketch pencil sangat mudah digunakan, dengan menggunakan aplikasi ini memungkinkan anda dapat mengubah foto anda menjadi sketsa atau animasi dengan menggunakan 14 efek gambar yang berbeda, diantaranya 7 efek sketsa dan 7 efek komik. Anda bisa menjadikan foto anda seperti lukisan dengan pensil.

Demikian infrormasi dari saya mengenai aplikasi edit foto yang dimiliki platform Windows phone, semoga artikel ini bisa menjadi referensi untuk pembaca semua yang sedang mencari aplikasi edit foto untuk smartphonenya.

Artikel terkait http://oketekno.com/13570/kumpulan-aplikasi-edit-foto-untuk-android-ios-windows-terbaik.html
Title : Aplikasi Edit Foto Keren untuk Windows Phone Kamu
Description : Aplikasi Edit Foto Aplikasi Edit Foto - Windows phone, merupakan platform smartphone besutan perusahaan Microsoft yang dulunya milik ven...

2 Responses to "Aplikasi Edit Foto Keren untuk Windows Phone Kamu"

  1. Selamat Datang Di Situs Poker Online WWW(dot)MediaQQ(dot)Net
    Ayo Bergabung Dengan Situs Poker Kami Yang Sangat Mudah Meraih Kemenangan
    Hanya dengan deposit sebesar 15 ribu sudah dapat memainkan permainanya loh..

    Situs Kami Juga Menyediakan Bonus Yang Besar :
    1. BONUS ROLLINGAN 0,3%
    2. BONUS CASH BACK MINGGUAN 0.2%
    3. BONUS REFFERAL 20%

    Disni Kami juga menyediakan beberapa jenis Bank :
    - BCA
    - Bank BRI
    - Bank BNI
    - Mandiri
    - Danamon

    Jika ada yang tidak di merngerti Bosku juga dapat menghubungi kami di :
    - BBM : 2BB85432
    - whatsap :+855962998582
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet

    Kami Tunggu Kehadirannya Bosku Di Situs WWW(dot)MediaQQ(dot)Net

    BalasHapus
  2. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    BalasHapus