Sony Xperia C3, Smartphone Selfie harga 3 jutaan

Sony Xperia C3

Sony Xperia C3 - Sony yang merupakan vendor terkenal dan merupakan saingan yang berat bagi para rivalnya,bebrapa bulan lalu Sony kembali meluncurkan produk terbarunya sebagai pesaing dari para ponsel Android bertama ponsel selfie. Sony telah meluncurkan produk terbaru bertema selfie tersebut pada Agustus lalu yang bernama Sony Xperia C3 yang merupakan Smartphone PROselfie. Dengan ukuran kamera depan Sony Xperia yang cukup besar tentu akan menarik perhatian para pecinta selfie. Langsung saja berikut ulasan spesifikasi dan harga dari Sony Xperia C3.


Sony Xperia C3, Smartphone Selfie harga 3 jutaan

Sony Xperia C3 memang mengunggulkan kamera depannya yang berukuran besar, namun dari sisi penampilannya sangat menarik. Seperti yang kita ketahui bahwa Sony Xperia selalu memiliki penampilan yang ramping dengan segala fitur canggih dan terbaik. Sony Xperia C3 memiliki desain ringan dan ramping dengan dimensi 156.2x78.7x7.6 mm dan hanya memiliki berat 149.7 g saja. Tentu akan terasa nyaman digenggam serta mudah dibawa kemanapun.

Sony Xperia C3 juga memilki layar yang lebar, dengan bentang layar selebar 5,5 inchi 720x1280 yang berjenis IPS LCD capacitive touchscreen serta mampu menghasilkan 16M warna, pastinya akan sangat keren dan memanjakan para pengguna Sony Xperia C3. Dari sisi penyimpanan pun dapat mencukupi dengan dibekali memori internal sebesar 8 GB serta dukungan RAM 1 GB, terbilang cukup luas. Namun masih dapat diperluas lagi dengan adanya card slot micro-SD yang mencapai 32 GB.

Memiliki jaringan 2G, 3G, dan 4G tentu akan menambah daya tarik dari Sony Xperia C3. Sony Xperia C3 dibekali juga dengan Android OS v4.4.2 (KitKat) yang didukung chipset Qualcomm Snapdragon 400 serta prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 yang akan menambah kinerja Sony Xperia C3 untuk mencapai peforma terbaiknya.

Seperti di awal tadi salah satu yang diunggulkan Sony Xperia C3 ialah kamera depan besar dengan ukuran 5 MP serta ada LED flash dan berbagai fitur kamera bawaan Sony Xperia C3. Untuk kamera utama Sony Xperia C3 memiliki ukuran 8 MP dengan autofocus dan LED flash. Fitur kamera bawaan dari Sony Xperia C3 sangat menarik, seperti Timeshift burst, Manual, AR effect, Sosial live Picture effect, Portrait retouch, dan Sweep Panorama. Berbagai fitur tersebut akan membuat anda bisa berkreasi dengan foto-foto anda.

Spesifikasi Sony Xperia C3


  • Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE
  • Dimensi 156.2x78.7x7.6 mm
  • Berat 149.7 g
  • Layar : IPS LCD, 5,5 inchi ,720x1280 pixel
  • Memori internal  :8 GB
  • Memori eksternal : microSD up to 32 GB
  • RAM : 1 GB
  • Kamera utama 8 MP, autofocus, LED flash
  • Kamera depan 5 MP, LED flash
  • CPU :  Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 400
  • OS : Android OS v4.4.2 (KitKat)
  • Baterai : Li-Ion 2500 mAh

Harga Sony Xperia C3


Jika membahas mengenai harga dari Sony Xperia C3 maka dapat kita simpulkan dengan berbagai keunggulan dan fitur canggih dari Sony Xperia C3 maka harganya pun pasti akan cukup mahal. Harga dari Sony Xperia C3 ialah sekitar Rp 3.800.000 per unit untuk harga barunya. Apakah anda berminat memiliki Sony Xperia C3 dengan kamera selfie dan berbagai fitur canggihnya?
Title : Sony Xperia C3, Smartphone Selfie harga 3 jutaan
Description : Sony Xperia C3 Sony Xperia C3 - Sony yang merupakan vendor terkenal dan merupakan saingan yang berat bagi para rivalnya,bebrapa bulan la...

2 Responses to "Sony Xperia C3, Smartphone Selfie harga 3 jutaan"

  1. Selamat Datang Di Situs Poker Online WWW(dot)MediaQQ(dot)Net
    Ayo Bergabung Dengan Situs Poker Kami Yang Sangat Mudah Meraih Kemenangan
    Hanya dengan deposit sebesar 15 ribu sudah dapat memainkan permainanya loh..

    Situs Kami Juga Menyediakan Bonus Yang Besar :
    1. BONUS ROLLINGAN 0,3%
    2. BONUS CASH BACK MINGGUAN 0.2%
    3. BONUS REFFERAL 20%

    Disni Kami juga menyediakan beberapa jenis Bank :
    - BCA
    - Bank BRI
    - Bank BNI
    - Mandiri
    - Danamon

    Jika ada yang tidak di merngerti Bosku juga dapat menghubungi kami di :
    - BBM : 2BB85432
    - whatsap :+855962998582
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet

    Kami Tunggu Kehadirannya Bosku Di Situs WWW(dot)MediaQQ(dot)Net

    BalasHapus
  2. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    BalasHapus