Harga Xiaomi Redmi Note 4G Phablet Terbaru Kamera 13 MP


Harga Xiaomi Redmi Note 4G 


Harga Xiaomi Redmi Note 4G  - Xiaomi Redmi Note 4G merupakan smartphone Terbaru besutan Vendor Xiaomi. Ukuran layarnya yang Luas membuat Xiaomi Redmi Note 4G disebut juga sebagai Phablet. Nam Xiaomi Redmi Note 4G langsung melejit di pasar Internasional smartphone khususnya di Indonesia. Kehadiran Xiaomi Redmi Note 4G tak hanya ikut serta meramaikan pasar smartphone namun juga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Apalagi Xiaomi Redmi Note 4G sendiri dibanerol Harga cukup Terjangkau. Xiaomi Redmi Note 4G telah dibenamkan Spesifikasi tak kalah Tangguh dengan pesaingnya tertuma di sektor tenaga Pacu dengan mengandalkan Kinerja dari Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400. Xiaomi Redmi Note 4G juga dibekali kamera yang cocok untuk anda penggila Selfie.  Untuk itu mari simakSpesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4G dibawah ini.

Baca Selengkapnya : http://smeaker.com/6367/spesifikasi-xiaomi-redmi-note-4g-phablet-terbaru-harga-1-9-jutaan/

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4G

Xiaomi Redmi Note 4G cukup memuaskan di segi Tenaga Pacunya, untuk menjalankan kinerjanya secara optimal pihak Xiaomi membenamkan prosessor berupa Quada Core berkecepatan 1.6 GHz, Tak hanya itu untuk memaksimalkan kinerjanya dibantu oleh sebuah Chipset Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400 dan pengoalah grafis Adreno 305. Disematkan pula fitur sensors berupa Accelerometer, gyro, proximity, compass. Sedangkan system operasinya mempercayakan pada Android OS, v4.2 (Jelly Bean) di support RAM berkapasitas diatas rata-rata yakni 2GB RAM.
Nah anda penggila Selfie sepertinya Kamera pada Xiaomi Redmi Note 4G sangat cocok untuk anda. Untuk kebutuhan fototgrafi Xiaomi Redmi Note 4G memiliki kamera utama dengan resolusi 13 MP sedangkan pada kamera depan 5 MP. Tak hanya itu kamera ini telah di dukung fitur untuk hasil gambar yang maksimal dan ciamik berupa autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR. Kamera Xiaomi Redmi Note 4G  juga memiliki kemampuan merekam video dengan Kualitas 1080p@30fps. 

Xiaomi Redmi Note 4G sendiri dilihat dari desain tampilannya mempunyai daya tarik sendiri untuk menarik perhatian konsumennya dengan layar sentuh penuh dan Ukuran betang layar yang cukup luas. Xiaomi Redmi Note 4G memiliki bentang layar 5.5 Iinch di balut oleh type Layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan ketajaman 16 juta warna. Resolusi layarnya yakni 720 x 1280 pixels dan memiliki kerapatan layar hingga ~267 ppi. Xiaomi Redmi Note 4G hanya menyediakan dua pilihan warna yakni Hitam dan putih saja.


Jaringan Xiaomi Redmi Note 4G cukup luas karena tersedia Jaringan 2G GSM, 3G TD-SCDMA dan 4G TD-LTE. Untuk kemudahan anda agar lebih nyaman di dunia may didukung Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot. Didalam Xiaomi Redmi Note 4G dilengkapi ruang penyimpanan file atau data berupa memory internal berkapasitas 8 GB di tambah pula untuk penyimpanan lebih maksimal pada microSD hingga 64 GB. Didukung oleh Kinerja battery Li-Po dengan daya hidup lebih lama yakni berkapasitas 3200 mAh.

Artikel Terkait : http://smeaker.com/12324/harga-xiaomi-mi-4i-dan-spesifikasi/

Harga Xiaomi Redmi Note 4G


Anda yang tertarik dengan Xiaomi Redmi Note 4G ada baiknya bila anda mengetahui terlebih dahulu harganya. Nah untuk Xiaomi Redmi Note 4G ini dibanderol Harga cukup terjangkau Harganya cukup bersahabat dengan Kantong anda. Berbekal Spesifikasi Lengkap dan Handal Xiaomi Redmi Note 4G dibanderol kisaran Harga Rp. 1.900.000 per unitnya. Melihat Harga cukup terjangkau tersebut tentunya Xiaomi Redmi Note 4G ditujukan bagi kalangan menengah. Demikian informasi mengenai Harga Xiaomi Redmi Note 4G yang dapat saya sampaikan yang bisa anda jadikan sebagai referensi sebelum membeli. Terima kasih.

Simak Juga : http://smeaker.com/5290/daftar-harga-hp-sony-xperia-terbaru/ 

Title : Harga Xiaomi Redmi Note 4G Phablet Terbaru Kamera 13 MP
Description : Harga Xiaomi Redmi Note 4G  Harga Xiaomi Redmi Note 4G  - Xiaomi Redmi Note 4G merupakan smartphone Terbaru besutan Vendor Xiaomi...

5 Responses to "Harga Xiaomi Redmi Note 4G Phablet Terbaru Kamera 13 MP"

  1. Selamat Datang Di Situs Poker Online WWW(dot)MediaQQ(dot)Net
    Ayo Bergabung Dengan Situs Poker Kami Yang Sangat Mudah Meraih Kemenangan
    Hanya dengan deposit sebesar 15 ribu sudah dapat memainkan permainanya loh..

    Situs Kami Juga Menyediakan Bonus Yang Besar :
    1. BONUS ROLLINGAN 0,3%
    2. BONUS CASH BACK MINGGUAN 0.2%
    3. BONUS REFFERAL 20%

    Disni Kami juga menyediakan beberapa jenis Bank :
    - BCA
    - Bank BRI
    - Bank BNI
    - Mandiri
    - Danamon

    Jika ada yang tidak di merngerti Bosku juga dapat menghubungi kami di :
    - BBM : 2BB85432
    - whatsap :+855962998582
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet

    Kami Tunggu Kehadirannya Bosku Di Situs WWW(dot)MediaQQ(dot)Net

    BalasHapus
  2. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    BalasHapus
  3. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    BalasHapus
  4. Selamat hari jum'at para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan info promo kami kembali yaitu promo rollingan game SLOT yang sedang viral viralnya, jadi kami akan memberikan promo bonus rollingan sebesar 0.5% kepada para member setia kami, jadi jika kalian penasaran seperti apa bonusnya, kalian bisa coba bermain di agen kami .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 087789221725

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus
  5. Happy Weekend para member setia ANAPOKER, oke gengs kali ini kami akan memberikan promo terbaru kami kembali, jadi kali ini promo yang akan kemi berikan adalah promo bonus deposit setiap harinya ang langsung masuk ke dalam id kalian setiap kalian melakukan deposit, jika kalian penasaran seperti apa promo yang akan kami berikan kalian bisa mencoba bermain diagen kami sekarang juga.


    Untuk informasi lebih lengkap bisa hubungi kami di :

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725
    Line : agens1288

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus