Presiden Joko Widodo : Sepakbola Indonesia Harus Tetap Bergelora Di Kancah Internasional

Berita TerbaruPesiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa hari lalu sekali lagi telah resmi membuka kompetisi sepakbola nasional. Yang terbaru ialah pembukaan Piala Jenderal Sudirman yang dilakukan Presiden Jokowi dengan melakukan tendangan dari tengah lapangan Stadion Kanjuruhan. Tendangan tersebut sekaligus menjadi tanda kick off pertandingan pembuka antara Arema Cronus melawan Persegres Gresik United.

Jokowi juga menegaskan jika persepakbolaan Indonesia harus tetap terjaga dan bergelora guna membanggakan sekaligus menjadi prestasi tersendiri untuk bangsa Indonesia dikancah olahraga internasional. Jokowi yakin, melalui olahraga rakyat Indonesia mampu meraih prestasi yang setinggi mungkin.

Dalam sambutannya kala melakukan pembukaan Piala Jenderal Sudirman tersebut, Jokowi menegaskan kepada seluruh masyarakat jika olahraga rakyat tersebut harus terus dipertahankan.

Sambutan tersebut juga diikuti dengan laporan ketua panitia penyelenggara, Letjen TNI AD Agus Sutomo. Berdasarkan rencana yang telah disusun rapi, kompetisi bertajuk Piala Jenderal Suderman tersebut dimulai pada tanggal 10 November 2015. Tanggal tersebut dipilih karena bertepatan dengan peringatan hari Pahlawan Nasional. Sedangkan dijadwalkan akan berakhir pada 24 Januari 2016 tahun depan.

Baca Berita Lengkap Jokowi : http://oketekno.com/blog/berita-jokowi/

Berdasarkan data yang ada juga menyebutkan, berapa besar hadiah yang akan diterima oleh pemenang turnamen yang memang di khususkan untuk merayakan hari ulang tahun TNI sekaligus juga untuk memperingati hari Pahlawan Republik Indonesia.

Agus mengatakan hadiah pertama sebesar Rp 2,5 Miliar, hadiah kedua sebesar Rp 1,5 Miliar serta dua tim yang berada di posisi tiga dan empat masing-masing akan mendapatkan hadiah senilai Rp 500 juta rupiah.
Sementara itu, Jokowi juga melontarkan pendapat jika seharusnya sepakbola Indonesia tersebut adalah untuk upaya mempersatukan seluruh masyarakat Indonesa bukan malah untuk saling mencerai berai.




Selain itu, Jokowi juga mengharapkan jika seluruh tim sepakbola yang ada di Indonesia harus tetap berlatih untuk menghadapi kompetisi-kompetisi yang akan datang. Serta yang paling penting menurut Presiden Jokowi adalah tetap terjaganya semangat olahraga dengan menjunjung tinggi tidakan fairplay.

Menurut Presiden Jokowi, fairplay yang sudah diterapkan hingga kini tentu saja tidak lepas dari besarnya sanksi serta denda yang akan dibebankan kepada para oknum yang melakukan pelanggaran. Baik itu pemain, pelatih, ataupun staff oficcial sekali pun tanpa terkecuali ya ng melakukan perlawanan kepada wasit.

Sementara itu, seperti yang sebelumnya telah diketahui kedatangan pihak Federation Internasional de Football Association (FIFA) ke Indonesia beberapa waktu yang lalu adalah upaya untuk membahas mengenai reformasi yang harus dilakukan persepakbolaan Indonesia guna menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Menyangkut hal tersebut, Presiden Jokowi juga telah mengatakan apresiasinya untuk segera melakukan pembenahan terkait struktur persebakbolaan Indonesia yang kini keadaannya memang tengah rumit.

Pernyataan tersebut tentu saja juga mendapat sambutan yang baik oleh para petinggi FIFA. FIFA juga telah menyatakan kesediaannya untuk membantu Pemerintahan Indonesia guna segera meluruskan visi misi yang diemban pemerintahan Indonesia untuk memajukan persepakbolaan nasional tersebut.

Fifa juga mengatakan jika mereka sebenarnya juga melihat Indonesia sebagai negara yang memiliki potensi tinggi dalam olahraga sepakbola. Untuk reformasi dibutuhkan untuk kian memaksimalkan potensi yang mereka miliki.

Kesepahaman Jokowi dengan FIFA tersebut diharapkan akan segera terealisasi dengan dilakukannya reformasi sepakbola nasional yang dimaksud. Dengan begitu Indonesia diharapkan akan bisa kembali meraih prestasi di kancah persepakbolaan internasional.


Kumpulan Berita Terbaru : http://oketekno.com/blog/
Title : Presiden Joko Widodo : Sepakbola Indonesia Harus Tetap Bergelora Di Kancah Internasional
Description : Berita Terbaru – Pesiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa hari lalu sekali lagi telah resmi membuka kompetisi sepakbola nasional. Yang terbar...

6 Responses to "Presiden Joko Widodo : Sepakbola Indonesia Harus Tetap Bergelora Di Kancah Internasional"



  1. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI WWW(dot)MEDIAQQ(Dot)COM

    Semuanya hanya ada di MEDIAQQ

    Kami menyediakan 7 jenis permainan ni:
    1. PLAY AduQ
    2. BANDAR POKER
    3. PLAY BANDARQ
    4. CAPSA SUSUN
    5. PLAY DOMINO 99
    6. PLAY POKER
    7. SAKONG

    Untuk masalah deposite dan withdraw kami minimal 15.000 ribu saja.
    Dengan 15.000 ribu saja sudah bisa bermain 7 game tersebut
    dan mencoba hoki masing-masing lo.
    Dan kami akan memproses Deposite dan Withdraw
    cuma dengan waktu kurang dari 5 menit, bagaimana cepat kan bosku.

    MEDIAQQ juga menyediakan layanan live chat 24 jam nonstop.
    Jika bosku mengalami kesulitan dalam mendaftar atau kurang mengerti.
    Anda dapat menghubungi kami melalui livechat,BBM,SKYPE atau pun Facebook.
    Kami akan siap 24 jam bosku untuk melayani anda
    dan mengatasi semua keluhan anda.

    Kami juga mempunyai macem-macem bonus bosku:
    1. BONUS TURN OVER 0.3%
    2. BONUS REFFERAL 20%

    yuk buruan daftarkan diri anda ke website kami di www(Dot)MEDIAQQ(Dot)com


    BalasHapus
  2. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    BalasHapus
  3. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    BalasHapus
  4. Happy Satnight guys , oke gengs malam ini kami akan berikan info kembali bahwa kami akan memberikan bonus freechip gratis tanpa deposit boss, jadi untuk kalian yang ingin mencoba bermain tapi belum memiliki modal , kalian bisa mencoba daftar dan claim bonus kami sekaran juga ,

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 087789221725

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus
  5. Selamat hari selasa para member setia kami, buat kalian yang ingin bermain dengan bandar terpercaya dan teraman di Indonesia, kalian bisa mencoba bermain diagen kami, karena kami adalah salah satu agen game online terpercaya dan teraman dengan proses tercepat yang pernah ada, jadi jika kalian penasaran seperti apa, kalian bisa mencoba bermain diagen kami.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 087789221725

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus
  6. Happy Saturday Night para member setia anapoker, oke gengs kali ini kami akan memberikan promo poker terbaik yaitu bonus new member sebesar 50rb yang akan dimasukan ke dalam id kalian setelah kalian melakukan deposit sebesar 25rb, untuk kalian yang penasaran ayoo langsung saja daftarkan diri kalian .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 087789221725

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus