Harga iPhone 6 Plus, Smartphone High-Class Dapur Pacu Gahar

Harga iPhone 6 Plus, Smartphone High-Class Dapur Pacu Gahar

Harga iPhone 6 PlusMeskipun bukan lagi termasuk smartphone keluaran terbaru, iPhone 6 Plus ternyata masih cukup banyak diminati oleh para pecinta ponsel pintar dengan kualitas kelas atas. Bukan hanya sekedar mengutamakan tampilan body luar yang memang sudah menjadi keunggulang iPhone. Dari bagian dalam yang merakitnya pun, iPhone terkenal dengan suguhan teknologi yang memang dilayakkan untuk menyasak pasaran kelas atas dunia ponsel pintar.

Dalam pemasarannya di kelas High-Class, iPhone 6 Plus akn bersaing dengan banyak perangkat baru yang bernaung dibawah sistem operasi android yang kita tahu kini sedang menjamur dan menjadi pesaing utama Apple. Salah satunya sebut saja Huawei Mate 8 yang belakangan juga banyak dicari orang karena spesifikasinya yang juga masuk dalam radar pasaran kelas menengah keatas.

Review Spesifikasi iPhone 6 Plus

Untuk upaaya memanjakan para penggunanya di kelas high-class, tentu iPhone 6 Plus akan membekali diri dengan segudang kemewahan. Baik itu dari desain kerangka luar yang terlihat kasat mata dan tamapak premium, hingga pada bagian terdalam sistem yang mengoperasikan iPhone 6 Plus yang tidak bisa dilihat mata secara langsung.

iPhone 6 Plus tersebut hadir dengan berjalan diatas sistem operasi yang memang dikhususkan ntuk perangkat iphone, yakni teknologi IOS. iPhone 6 Plus dalam hal ini mengusung operasional sitem IOS 8 yang akan bisa diupgread lagi ke IOS 9.2.

Sedangkan untuk komponen-komponen teknologi yang menjalankannya, iPhone 6 Plus menyatukannya pada Chipset Apple A8 yang kita tahu sendiri ketangguhannya. Didalam chipset tersebut juga tertanam prosessor berbasis  Dual-core Cyclone (ARM v8-based) dengan kecepatan operasi hingga 1.4 GHz. Teknologi canggih tersebut akan kian lengkap dengan didampingi ruang penyimpanan utama untuk data yang sedang dijalankan iPhone 6 Plus berupa RAM sebesar 2 GB.

Selain itu, untuk menghasilkan grafis yang tajam dan tampak lebih hidup. iPhone 6 Plus menyerahkan sistem pengolahan grafisnya kepada teknologi dari PowerVR GX6450 (quad-core graphics). Hal ini tentunya akan menjadi teknologi yang sangat penting untuk menunjang penampilan grafis pada iPhone 6 Plus, terutama untuk anda yang mempunyai hobi memainkan game pada perangkat IOS.

Untuk menunjang semua operasi dari iPhone 6 Plus tersebut. iPhone 6 Plus dibekali dengan baterai berjenis Li-Po non-removable dengan kapasitas yang terbilang cukup memuaskan. Dengan kapasitas penyimpanan tenaga hingga 2915 mAh, iPhone 6 Plus akan sanggup menjalankan waktu standby hingga 384 jam. Atau juga menemani anda mengobrol via jaringan telefon hingga 24 jam nonstop. Sedangkan untuk memutar musik, iPhone 6 Plus menawarkan kekuatan memutar musik hingga 80 jam.

Baca Selengkapnya : http://oketekno.com/11833/harga-apple-iphone-6-plus-dan-spesifikasi.html

Harga iPhone 6 Plus

Berbicara tentang Harga iPhone 6 Plus, iPhone 6 Plus terbagi menjadi tiga variasi yang akan menentukan Harga iPhone 6 Plus yang ditawarkannya. Varian tersebut dikelompokan berdasarkan dengan kapasitas memori internal yang diusungnya. Lebih jelasnya, berikut adalah merupakan rinciang dari ketiga varian Harga iPhone 6 Plus Terbaru.
  • iPhone 6 Plus 16 GB sekitar Rp 12.400.000,-
  •  iPhone 6 Plus 64 GB sekitar Rp 14.000.000,-
  • iPhone 6 Plus 128 GB sekitar Rp 15.500.000,-

Demikian sedikit bahasan yang bisa kami rangkumkan untuk memaparkan tentang spesifikasi dan Harga iPhone 6 Plus. Semoga bisa menjadi sedikit tambahan pengetahuan anda tentang spesifikasi dan Harga iPhone 6 Plus.
Title : Harga iPhone 6 Plus, Smartphone High-Class Dapur Pacu Gahar
Description : Harga iPhone 6 Plus – Meskipun bukan lagi termasuk smartphone keluaran terbaru, iPhone 6 Plus ternyata masih cukup banyak diminati ol...

6 Responses to "Harga iPhone 6 Plus, Smartphone High-Class Dapur Pacu Gahar"



  1. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI WWW(dot)MEDIAQQ(Dot)COM

    Semuanya hanya ada di MEDIAQQ

    Kami menyediakan 7 jenis permainan ni:
    1. PLAY AduQ
    2. BANDAR POKER
    3. PLAY BANDARQ
    4. CAPSA SUSUN
    5. PLAY DOMINO 99
    6. PLAY POKER
    7. SAKONG

    Untuk masalah deposite dan withdraw kami minimal 15.000 ribu saja.
    Dengan 15.000 ribu saja sudah bisa bermain 7 game tersebut
    dan mencoba hoki masing-masing lo.
    Dan kami akan memproses Deposite dan Withdraw
    cuma dengan waktu kurang dari 5 menit, bagaimana cepat kan bosku.

    MEDIAQQ juga menyediakan layanan live chat 24 jam nonstop.
    Jika bosku mengalami kesulitan dalam mendaftar atau kurang mengerti.
    Anda dapat menghubungi kami melalui livechat,BBM,SKYPE atau pun Facebook.
    Kami akan siap 24 jam bosku untuk melayani anda
    dan mengatasi semua keluhan anda.

    Kami juga mempunyai macem-macem bonus bosku:
    1. BONUS TURN OVER 0.3%
    2. BONUS REFFERAL 20%

    yuk buruan daftarkan diri anda ke website kami di www(Dot)MEDIAQQ(Dot)com


    BalasHapus
  2. Selamat malam guys , Oke guys jadi malam ini kami kembali akan memberikan info promo menarik poker online yang ada di agen kami , jadi pada kesempatan malam ini buat kalian para pemain poker online yang sedang mencari agen yang memberikan promo tanpa depo , kalian bisa langsung menghubungi kami sekarang juga .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 087789221725

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus
  3. Happy Sunday Para Member Setia AgenS128, oke gengs jika kalian mencari agen yang terpercaya yang berapapun anda menang akan dibayarkan,kalian bisa mencoba bermain diagen kami ini, dan juga jika kalian mencari agen dengan proses DEPO dan WD tercepat tidak sampai 2 menit, kalian bisa mencoba bermain diagen kami.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus
  4. Selamat malam para member setia Agens128, oke gengs malam ini kami akan memberikan promo terbaru kami untuk kalian semua gengs jadi promo yang akan kami berikan adalah promo NEW MEMBER 10% kepada setiap member kami yang mendaftar diagen kami, jadi untuk kalian yang penasaran seperti apa promonya langsung hubungi kami .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 087789221725

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus
  5. Selamat para member setia AGENS128, malam ini kami akan memberikan info bonus kami yang akan kami berikan kepada member setia kami, jadi untuk kalian yang mau tau apa saja bonus yang akan kami berikan, kalian bisa mencoba mendaftar bermain diagen kami sekarang juga dan nikmati bonus yang akan kami berikan .

    Bisa hubungi kami sekarang juga :

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725
    Line : agens1288

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus
  6. Happy Good Day Para Member Setia AGENS128, Untuk kalian yang mau mencoba bermain game casino online kalian bisa bermain diagen kami dengan bonus yang besar untuk member baru kami, kalian penasaran dengan bonus yang kami berikan seperti apa, kalian bisa mencoba sekarang juga bermain bersama kami .

    Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Menghubungi Kami sekarang juga Di Kontak Kami Di Bawah Ini :

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725
    Line : agens1288

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus