Berita Ahok Terbaru : Ahok Tak Berani Hapus 3 in 1 Jika Tidak Mendapat Dukungan Polisi !

Berita Ahok Terbaru : Ahok Tak Berani Hapus 3 in 1 Jika Tidak Mendapat Dukungan Polisi !

Berita Ahok terbaru - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau kerap disapa Ahok ini mengaku jika dirinya tidak beranai secara sepihak untuk menghapus sistem mobil yang memiliki 3 penumpang (3 in 1) yang berada di jalur protokol apabila tidak mendapat dukungan dari pihak Kepolisian DKI.

Dukungan dari pihak Kepolisian ini menurut Ahok sangatlah diperlukan, dikarenakan hanya pihak kepolisian saja yang memiliki hak untuk melakukan penilangan kepada kendaraan bermotor yang melakukan pelanggaran dijalan.

Ahok Tak Berani Hapus 3 in 1 Jika Tidak Mendapat Dukungan Polisi !


Pihak dari Dinas Pehubungan pun juga tidak memiliki hak untuk melakukan penilangan kepada pengendara tersebut, melalui personel traffic warden mereka hanya membantu mengurangi tugas dari kepolisian dalam mengatasi kemacetan.
Berita Ahok Terbaru : Ahok Tak Berani Hapus 3 in 1 Jika Tidak Mendapat Dukungan Polisi !

Saat ini, Ahok sendiri sedang melakukan evaluasi dari hasil ujociba dalam penghapusan sistem 3 in1 di DKI Jakarta tersebut. Hasli dari evaluasi yang ia dapat tersebut diharapkan nantinya bisa memberikan sebuah rekomendasi yang sangat tepat untuk mengatasi masalah kemacetan yang menjadi momok di daerah DKI Jakarta.

Baca juga : http://www.lensaremaja.com/nasional/tag/isis/

Mulai tanggal 5 April hingga 8 April 2016 lalu uji coba penghapusan sistem 3 in 1 ini sudah berhasil dilakukan, dan tahap uji coba tahap kedua juga sudah dilakkan pada tanggal 11 hingga 13 April 2016 lalu. Dan dari hasil pengujian tersebut, Ahok menyimpulkan jika ada atau tidaknya joki 3 in1 di DKI itu sama sekali tidak berpengaruh pada kemacetan Ibu Kota.

Yang menjadi perbedaan menurut Ahok, jika tanpa adanya joki 3 in 1 saat dilakukan uji coba lalu, jalan protokol nampak lebih pada dengan jumlah kendaraan meningkat hingga 20%, sementara pada jalan arteri justru nampak lengang.

Lalu Ahok juga mengatakan jika sitem 3 in 1 ini diberlakukan, jalan pada jalur protokol nampak sangat padat karena banyak mobil yang melintas pad ajalur ini. Sebelumnya, pihak dari Direktorar Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengatakan jika pihaknya ingin agar sistem 3 in 1 ini tetap diberlakukan saja. Karena menurut mereka, apabila sistem 3 in1 dihapus, maka bakal terjadi peningkatan volume kendaraan sehingga sangat tidak efektif.
Title : Berita Ahok Terbaru : Ahok Tak Berani Hapus 3 in 1 Jika Tidak Mendapat Dukungan Polisi !
Description : Berita Ahok Terbaru : Ahok Tak Berani Hapus 3 in 1 Jika Tidak Mendapat Dukungan Polisi ! Berita Ahok terbaru - Gubernur DKI Jakarta, Bas...

1 Response to "Berita Ahok Terbaru : Ahok Tak Berani Hapus 3 in 1 Jika Tidak Mendapat Dukungan Polisi !"

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS DANA GAIB

    BalasHapus