Harga Asus Zenfone 5 terbaru Beserta Spesifikasi Lengkap

Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5 - Merupakan smartphone keluaran dari Asus yang memiliki spesifikasi mumpuni serta fitur yang menarik. Asus Zenfone 5 dibekali dengan prosesor mumpuni dari Asus, prosesor Intel Atom Z2580 tersemat pad Asus Zenfone 5 dengan dukungan CPU Dual-core 2 GHz tentu akan menjadi andalan Asus Zenfone 5 karena seperti yang kita ketahui prosesor Intel Atom merupakan prosesor yang sangat mumpuni. GPU yang disematkan pada Asus Zenfone 5 pun juga menarik, ialah GPU PowerVR SGX544MP2 yang memiliki kemampuan mumpuni. Dengan GPU tersebut anda sebagai pengguna Asus Zenfone 5 dapat memainkan game 3D dengan grafis yang tinggi.

Harga Asus Zenfone 5 terbaru Beserta Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Asus Zenfone 5

Desain dari Asus Zenfone 5 pun juga menarik, memiliki desain yang mampu menarik perhatian para pecinta smartphone. Asus Zenfone 5 hadir dengan 5 pilihan warna, adalah Merah, Hitam, Ungu, Emas, serta Putih. Dengan dimensi yang cukup lebar 148.2x72.8 mm dan memiliki tebal 5.5-10.3 mm, tentu akan tersa nyaman serta mudah ketika menggunakan Asus Zenfone 5. Asus Zenfone 5 memiliki bentang layar selebar 5.0 inchi dengan menggunakan layar yang berjenis IPS capacitive touch screen yang mampu menghasilkan warna sampai 16M jenis warna. Pastinya ketajaman grafis dari Asus Zenfone 5 akan dirasakan para penggunanya dengan menggunakan layar tersebut.

Kecanggihan dari Asus Zenfone 5 juga terletak pada kameranya yang dibekali dengan fitur terbaru dari Asus sendiri Fitur Pixel Maser yang disematkan pada kamera Asus Zenfone 5 akan mampu bersaing dengan smartphone dari vendor lain yang mengunggulkan kualitas kameranya. Pixel Master merupakan inovasi dari Asus yang merupakan teknologi menggabungkan antara Software, Hadrware, serta Desain Optik sehingga mengumpulkan cahaya lebih banyak dan menghasilkan kualitas gambar yang terbaik.

Dari penyimpanan Asus Zenfone 5 sendiri cukup luas, Asus Zenfone 5 dibekali dengan penyimpanan memori internal sebesar 16 GB dengan RAM sebesar 2 GB. Penyimpanan yang luas tesebut masih dapt diperluas lagi dengan dukungan card-slot microSD yang mampu mencapai 64GB. Bukankah penyimpanan tersebut sangat luas.

Harga Asus Zenfone 5


Bicara soal harga dari Asus Zenfone 5 ini dapat dibilang tidak terlalu mahal jika melihat spesifiksi mumpuni serta fitur canggih yang ditawarkan oleh Asus Zenfone 5. Harga Asus Zenfone 5 adalah Rp 1.874.000 per unitnya. Harga tersebut merupakan harga resmi dari Asus Zenfone 5 yang bisa Anda jadikan patokan jika anda berminat dengan Asus Zenfone 5. Sekian informasi tentang Asus Zenfone 5, semoga bermanfaat.

Title : Harga Asus Zenfone 5 terbaru Beserta Spesifikasi Lengkap
Description : Asus Zenfone 5 Asus Zenfone 5 - Merupakan smartphone keluaran dari Asus yang memiliki spesifikasi mumpuni serta fitur yang menarik. Asus...

1 Response to "Harga Asus Zenfone 5 terbaru Beserta Spesifikasi Lengkap"

  1. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    BalasHapus