Harga Sony Xperia T3 terbaru Beserta Spesifikasi Lengkap

Sony Xperia T3

Sony Xperia T3 - Sony yang tak mau kalah dengan vendor lainnya beberapa waktu lalu telah mrilis beberapa produk terbarunya. Salah satunya adalah Sony xperia T3 yang menjadi salah satu produk terbaru dari Sony. Sony Xperia T3 dirancang dengan sangat detail dan ramping. Sperti yang kita ketahui Sony selalu tampil dengan produk smartphone nya yang tipis serta ramping. Semakin ketatnya persaingan dipasar smartphone sepertinya ini menjadi peluang bagi Sony untuk menarik perhatian para pecinta smartphone dengan menampilkan desai ramping serta tipis pada produk ponsel pintarnya yang salah satunya adalah Sony Xperia T3. Berikut bahasan tentang spesifikasi serta harga dari Sony Xperia T3.

Harga Sony Xperia T3 terbaru Beserta Spesifikasi Lengkap

Dimulai dari sisi desain Sony selalu tampil ramping, seperti yang diterapkan pada Sony Xperia T3 ini dengan dimensi 150.7x77 mm dengan tebal yang hanya 7 mm saja. Sangat tipis bukan untuk smartphone kelas premium ini, tak hanya sampai disitu bobotnya pun cukup ringan hanya 148 g saja. Dari layarnya sendiri Sony Xperia T3 memiliki bentang layar selebar 5.3 inchi yang menggunakan layar berjenis IPS LCD cpacitive touchscreen. Dapat dilihat dengan ukuran yang lebar serta bobot yang ringan tentu akan mudah membawa Sony Xperia T3 ini.

Disisi penyimpanan sendiri Sony Xperia T3 memiliki memori internal cukup luas, memori bawaan ini sebesar 8 GB yang didukung dengan RAM sebesar 1 GB. Tak sampai disitu penyimpanan dari Sony Xperia T3 masih dapat diperluas lagi dengan dukungan card-slot microSD yang mencapai 32 GB, bukankah itu sudah cukup luas untuk menyimpan berbagai file maupun aplikasi pengguna Sony Xperia T3.

Sony Xperia T3 juga telah dibekali dengan kamera yang besar, kamera utama dari Sony Xperia T3 sebesar 8 MP dengan auto focus serta LED flash. Sementara untuk kamera depannya Sony Xperia T3 hanya memiliki kamera sebesar 1.1 MP saja, sayang hasinya tidak seperti kamera utamanya jika anda gunakan untuk berselfie namun masih dapat mendukung kegiatan video call anda. Berikut untuk spesifikasi lebih lengkapnya.

Spesifikasi Sony Xperia T3

  • Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE
  • Layar : 5.3 inch , IPS LCD cpacitive touchscreen
  • Memori internal 8 GB
  • Memori eksternal up to 32 GB
  • RAM 1 GB
  • Kamera utama 8 MP, auto focus, LED flash
  • Kamera depan 1.1 MP
  • OS Android v4,4,2 (KitKat)
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 400
  • CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A7
  • GPU Adreno 305
  • Baterai non-removable Li-Ion 2500 mAh

Harga Sony Xperia T3

Harga dari Sony Xperia T3 sendiri memang cukup mahal karena menyasar pada kelas menengah ke atas, Sony Xperia T3 dibanderol dengan harga sekitar Rp 4.499.000 per unitnya. Harga tersebut bisa saja berbeda di setiap daerah, untuk memastikannya anda bisa langsung menenayakan pada outlet Hp di wilayah anda.
Title : Harga Sony Xperia T3 terbaru Beserta Spesifikasi Lengkap
Description : Sony Xperia T3 Sony Xperia T3 - Sony yang tak mau kalah dengan vendor lainnya beberapa waktu lalu telah mrilis beberapa produk terbaruny...

2 Responses to "Harga Sony Xperia T3 terbaru Beserta Spesifikasi Lengkap"

  1. Selamat Datang Di Situs Poker Online WWW(dot)MediaQQ(dot)Net
    Ayo Bergabung Dengan Situs Poker Kami Yang Sangat Mudah Meraih Kemenangan
    Hanya dengan deposit sebesar 15 ribu sudah dapat memainkan permainanya loh..

    Situs Kami Juga Menyediakan Bonus Yang Besar :
    1. BONUS ROLLINGAN 0,3%
    2. BONUS CASH BACK MINGGUAN 0.2%
    3. BONUS REFFERAL 20%

    Disni Kami juga menyediakan beberapa jenis Bank :
    - BCA
    - Bank BRI
    - Bank BNI
    - Mandiri
    - Danamon

    Jika ada yang tidak di merngerti Bosku juga dapat menghubungi kami di :
    - BBM : 2BB85432
    - whatsap :+855962998582
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet

    Kami Tunggu Kehadirannya Bosku Di Situs WWW(dot)MediaQQ(dot)Net

    BalasHapus
  2. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    BalasHapus