Harga Oppo R1C, Smartphone Premium Layar 5 Inchi

Harga Oppo R1C


Harga Oppo R1C Terbaru - Oppo merupakan salah satu produsen perangkat telekomunikasi yang mungkin masih bias dibilang sebagi anak baru dipasar smartphone. Namun meskipun begitu Oppo kini tengah banyak diminati dengan produk smartphone miliknya yang memiliki spesifikasi selalu unggulan serta juga berkualitas tinggi. Di Indonesia sendiri Oppo telah banyak dikenal dan berkembang dengan pesat bahkan kini mampu bersaing dengan para vendor kawakan lainnya untuk menarik perhatian para penggemar smartphone. Untuk kali ini saya akan bahas salah satu produknya ialah Oppo R1C yang merupakan produk smartphone berspesifikasi tinggi serta memiliki harga yang juga tinggi. Lebih lengkapnya langsung simak saja bahasan  mengenai spesifikasi dan harga dari Oppo R1C dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Oppo R1C

Dimulai dengan jaringan yang dimiliki Oppo R1C ialah dengan dibekalinya jaringan 2G, 3G dan juga telah mendukung jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan tercepat untuk saat ini. Maka dengan bekal jaringan tersebut Oppo R1C mampu menjelajah internet lebih cepat. Selain dari itu Oppo R1C juga telah dibekali dengan fitur dualSIM yang akan memudahkan pengguna mengaktifkan dua kartu sim.
Harga Oppo R1C

Untuk desain dari Oppo R1C ini anda tak perlu khawatir lagi tentunya smartphone dengan banderol harga 5 jutaan pasti memiliki desain menarik sepadan mewah juga berkelas. Pada layarnya OPPO R1C dibekali dengan layar seluas 5 inchi serta menggunakan layar berjenis LTPS LCD capacititve touchscreen sebagai tampilan utamanya.

Sementar untuk dapur pacu dari Oppo R1C ini dibekali dengan dapur pacu unggulan menggunakan chipset berupa Qualcomm Snapdragon 615 yang dibarengi dengan cpu Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 sebagai haedwarenya. Untuk system operasi Oppo R1C menggunakan Android OS v4.4 Kitkat, ditambah lagi dengan gpu Adreno 405 sebagai pengolah grafisnya.

Harga Oppo R1C


Untuk mengenai harga dari Oppo R1C ini memang terbilang cukup tinggi namun dengan harga tersebut terbayarkan jika anda memiliki Oppo R1C. Oppo R1C dibanderol dengan harga sekitar 5 jutaan per unit untuk harga barunya, dengan harga tersebut anda sudah bias mendapatkan smartphone berspesifikasi unggulan. Jika anda berminat bias mnjadikan harga diatas sebagai patokan harga anda untuk mendapatkan Oppo R1C.
Title : Harga Oppo R1C, Smartphone Premium Layar 5 Inchi
Description : Harga Oppo R1C Harga Oppo R1C Terbaru - Oppo merupakan salah satu produsen perangkat telekomunikasi yang mungkin masih bias dibilang s...

6 Responses to "Harga Oppo R1C, Smartphone Premium Layar 5 Inchi"

  1. Selamat Datang Di Situs Poker Online WWW(dot)MediaQQ(dot)Net
    Ayo Bergabung Dengan Situs Poker Kami Yang Sangat Mudah Meraih Kemenangan
    Hanya dengan deposit sebesar 15 ribu sudah dapat memainkan permainanya loh..

    Situs Kami Juga Menyediakan Bonus Yang Besar :
    1. BONUS ROLLINGAN 0,3%
    2. BONUS CASH BACK MINGGUAN 0.2%
    3. BONUS REFFERAL 20%

    Disni Kami juga menyediakan beberapa jenis Bank :
    - BCA
    - Bank BRI
    - Bank BNI
    - Mandiri
    - Danamon

    Jika ada yang tidak di merngerti Bosku juga dapat menghubungi kami di :
    - BBM : 2BB85432
    - whatsap :+855962998582
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet

    Kami Tunggu Kehadirannya Bosku Di Situs WWW(dot)MediaQQ(dot)Net

    BalasHapus
  2. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    BalasHapus
  3. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    BalasHapus
  4. Selamat malam para member setia anapoker, oke gengs kali ini kami akan memberikan promo kembali kepada setiap member setia kami anapoker, jadi promo yang akan kami berikan adalah promo depo 25rb dan akan mendapatkan bonus 200% dari total depo kalian, jadi buat kalian yang penasaran seperti apa promonya, kalian bisa hubungi kami sekarang juga.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus
  5. Selamat malam para member setia anapoker, tidak ada habisnya kami berikan promo untuk para member setia kami, jadi untuk kesempatan kali ini kami akan memberikan promo untuk para pemain poker onlina yaitu BONUS NEW MEMBER 50RB yang akan kami berikan kepada para member setia kami, ayo segera daftarkan diri kalian sekarang juga.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 087789221725

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus
  6. Happy monday para pemain AGENS128, untuk kalian yang ingin mencoba bermain casino dan mau mendapatkan bonus 10% kalian bisa bermain sekarang jug hanya bersama AGENS128, karena kami sebagai agen terpercaya akan memberikan anda bonus, daftarkan diri kalian sekarang juga dan dapatkan bonusnya sekarang juga.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus