Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL, Layar Lebar Dengan Balutan Corning Gorilla Glass 4


Spesifikasi dan HargaAsus Zenfone Selfie ZD551KL Setelah jauh sebelumnya telah sukses dengan memproduksi Laptop, Asus mengembangkan sayapnya di dunia ponsel pintar. Serta meneruskan kesuksesan Zenfone series yang diusungnya, pada bulan Agustus 2015 kemarin Asus resmi meluncurkan generasi terbaru dari Zenfone yang bertajuk Asus Zenfone Selfie ZD551KL.

Kemunculan Asus Zenfone Selfie ZD551KL tersebut berlabel fitur dikelas premium. Tidak heran, Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL yang dipatok pihak Asus pun terbilang masih cukup mahal. Untuk sedikit mengulas apa yang membuat Phablet yang satu ini berlabel harga premium, berikut kami ajak anda menyimak salah satu keistimewaan Asus Zenfone Selfie ZD551KL.

Review Spesifikasi Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Asus Zenfone Selfie ZD551KL tercipta dengan layar utama bertipe IPS capasitive touchscreen yang terbentang mulus seluas 5,5 inchi diatas permukaan Asus Zenfone Selfie ZD551KL.

Dengan teknologi 16 juta warna yang diusungnya, serta kepadatan layar hingga sekitar 403 ppi tentunya akan kian membuat tampilan layar paa Asus Zenfone Selfie ZD551KL semakin terlihat jernih dan tampak hidup.

Sedangkan untuk lapisan paling luar yang ada guna melindungi setiap inchi layar Asus Zenfone Selfie ZD551KL, telah terbalut rapi lapisan Corning Gorilla Glass 4 . lapisan tangguh tersebut tentunya akan menjamin keamanan layar Asus Zenfone Selfie ZD551KL dari goresan-goresan yang mungkin bisa terjadi selama anda mengoperasikannya. Jadi, anda tidak perlu lagi kawatir dengan keamanan layar Asus Zenfone Selfie ZD551KL.

Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Disebabkan hal itulah, Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL yang ditawarkan masih terbilang cukup mahal. Yakni sekitar Rp 4 jutaan adalah Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL yang harus anda bayarkan jika anda mempunyai keinginan untuk memboyong Asus Zenfone Selfie ZD551KL pulang.

Mengingat spesifikasi kelas atas yang disuguhkan Asus Zenfone Selfie ZD551KL, rasanya tidak heran jika pihak Asus berani membanderol Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL dengan nominal yang cukup tinggi.
Title : Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL, Layar Lebar Dengan Balutan Corning Gorilla Glass 4
Description : Spesifikasi dan HargaAsus Zenfone Selfie ZD551KL – Setelah jauh sebelumnya telah sukses dengan memproduksi Laptop, Asus mengembangkan s...

8 Responses to "Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL, Layar Lebar Dengan Balutan Corning Gorilla Glass 4"



  1. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI WWW(dot)MEDIAQQ(Dot)COM

    Semuanya hanya ada di MEDIAQQ

    Kami menyediakan 7 jenis permainan ni:
    1. PLAY AduQ
    2. BANDAR POKER
    3. PLAY BANDARQ
    4. CAPSA SUSUN
    5. PLAY DOMINO 99
    6. PLAY POKER
    7. SAKONG

    Untuk masalah deposite dan withdraw kami minimal 15.000 ribu saja.
    Dengan 15.000 ribu saja sudah bisa bermain 7 game tersebut
    dan mencoba hoki masing-masing lo.
    Dan kami akan memproses Deposite dan Withdraw
    cuma dengan waktu kurang dari 5 menit, bagaimana cepat kan bosku.

    MEDIAQQ juga menyediakan layanan live chat 24 jam nonstop.
    Jika bosku mengalami kesulitan dalam mendaftar atau kurang mengerti.
    Anda dapat menghubungi kami melalui livechat,BBM,SKYPE atau pun Facebook.
    Kami akan siap 24 jam bosku untuk melayani anda
    dan mengatasi semua keluhan anda.

    Kami juga mempunyai macem-macem bonus bosku:
    1. BONUS TURN OVER 0.3%
    2. BONUS REFFERAL 20%

    yuk buruan daftarkan diri anda ke website kami di www(Dot)MEDIAQQ(Dot)com


    BalasHapus
  2. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    BalasHapus
  3. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    BalasHapus
  4. Happy Satnight guys , oke gengs malam ini kami akan berikan info kembali bahwa kami akan memberikan bonus freechip gratis tanpa deposit boss, jadi untuk kalian yang ingin mencoba bermain tapi belum memiliki modal , kalian bisa mencoba daftar dan claim bonus kami sekaran juga ,

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 087789221725

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus
  5. Selamat hari selasa para member setia kami, buat kalian yang ingin bermain dengan bandar terpercaya dan teraman di Indonesia, kalian bisa mencoba bermain diagen kami, karena kami adalah salah satu agen game online terpercaya dan teraman dengan proses tercepat yang pernah ada, jadi jika kalian penasaran seperti apa, kalian bisa mencoba bermain diagen kami.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 087789221725

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus
  6. Happy Saturday Night para member setia anapoker, oke gengs kali ini kami akan memberikan promo poker terbaik yaitu bonus new member sebesar 50rb yang akan dimasukan ke dalam id kalian setelah kalian melakukan deposit sebesar 25rb, untuk kalian yang penasaran ayoo langsung saja daftarkan diri kalian .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 087789221725

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus
  7. Sebuah permainan Perancis bernama “Poque” dan permainan Jerman bernama “Pochen” menjadi sangat populer di abad 17 & 18, keduanya dikembangkan dari Spanyol abad ke-16 permainan yang disebut “Primero”
    hobiqq
    dewaqq
    sumoqq
    interqq

    BalasHapus