Harga ZTE Axon Mini Premium Edition dan Spesifikasi, Phablet Bertenaga Octa Core Kamera 13 MP


Harga ZTE Axon Mini Premium Edition Terbaru

Harga ZTE Axon Mini Premium EditionKembali perusahaan smartphone asal China yaitu ZTE menghadirkan smartphone besutan terbarunya yang bertajuk ZTE Axon Mini Premium Edition. Diusung berbekal spesifikasi tangguh dan menarik, ZTE Axon Mini Premium Edition siap menyasak pengguna smartphone kelas menengah keatas.

Spesifikasi tangguh yang diboyong oleh ZTE Axon Mini Premium Edition antara lain seperti bekalan prosessor bertenaga Octa Core, kamera utama 13 MP, serta konektifitas jaringan sudah mendukung jaringan 4G LTE. Walaupun begitu harga ZTE Axon Mini Premium Edition ditawarkan cukup terjangkau untuk kalangan menengah keatas. Jika kalian tertarik maka langsung saja kita simak bersama ulasan beritanya dalam Review Spesifikasi dan Harga ZTE Axon Mini Premium Edition berikut.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Axon Mini Premium Edition


ZTE Axon Mini Premium Editiondiluncurkan membawa layar sentuh seluas 5.2 inch dengan mengadopsi teknologi layar canggih AMOLED Capacitive Touchscreen yang mampu tampilkan warna 16 juta varian warna. Memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels, layar ZTE Axon Mini Premium Edition dilapisi oleh 2.5D curved glass screen untuk melindunginya dari goresan dan benturan.

Selanjutnya pada sisi kamera ZTE Axon Mini Premium Edition dibekali oleh dual kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi, yakni kamera beresolusi 13 MP untuk kamera utamanya. Sedangkan untuk kamera depannya ZTE Axon Mini Premium Edition dipasangi oleh kamera berlensa 8 MP.
Menginjak pada sisi dapur pemacu ZTE Axon Mini Premium Edition, dibekali oleh prosessor bertenaga Octa Core yang tersusun atas Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dari Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616. Kemampuan prosessor ZTE Axon Mini Premium Edition tersebut didukung oleh RAM sebesar 3 GB guna memperlancar kinerja dari smartphone ZTE Axon Mini Premium Edition.

Harga ZTE Axon Mini Premium Edition


Harga ZTE Axon Mini PremiumEdition dibandrol di harga USD 390 per unitnya ketika peluncuran pertamanya. Atau jika dikonversi menjadi rupiah harga ZTE Axon Mini Premium Edition dibandrol sekitar 5,4 Jutaan. Sekian slumit informasi mengenai ZTE Axon Mini Premium Edition, semoga bermanfaat.


Title : Harga ZTE Axon Mini Premium Edition dan Spesifikasi, Phablet Bertenaga Octa Core Kamera 13 MP
Description : Harga ZTE Axon Mini Premium Edition Terbaru Harga ZTE Axon Mini Premium Edition – Kembali perusahaan smartphone asal China yaitu Z...

6 Responses to "Harga ZTE Axon Mini Premium Edition dan Spesifikasi, Phablet Bertenaga Octa Core Kamera 13 MP"


  1. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI WWW(dot)MEDIAQQ(Dot)COM

    Semuanya hanya ada di MEDIAQQ

    Kami menyediakan 7 jenis permainan ni:
    1. PLAY AduQ
    2. BANDAR POKER
    3. PLAY BANDARQ
    4. CAPSA SUSUN
    5. PLAY DOMINO 99
    6. PLAY POKER
    7. SAKONG

    Untuk masalah deposite dan withdraw kami minimal 15.000 ribu saja.
    Dengan 15.000 ribu saja sudah bisa bermain 7 game tersebut
    dan mencoba hoki masing-masing lo.
    Dan kami akan memproses Deposite dan Withdraw
    cuma dengan waktu kurang dari 5 menit, bagaimana cepat kan bosku.

    MEDIAQQ juga menyediakan layanan live chat 24 jam nonstop.
    Jika bosku mengalami kesulitan dalam mendaftar atau kurang mengerti.
    Anda dapat menghubungi kami melalui livechat,BBM,SKYPE atau pun Facebook.
    Kami akan siap 24 jam bosku untuk melayani anda
    dan mengatasi semua keluhan anda.

    Kami juga mempunyai macem-macem bonus bosku:
    1. BONUS TURN OVER 0.3%
    2. BONUS REFFERAL 20%

    yuk buruan daftarkan diri anda ke website kami di www(Dot)MEDIAQQ(Dot)com


    BalasHapus
  2. Selamat malam guys , Oke guys jadi malam ini kami kembali akan memberikan info promo menarik poker online yang ada di agen kami , jadi pada kesempatan malam ini buat kalian para pemain poker online yang sedang mencari agen yang memberikan promo tanpa depo , kalian bisa langsung menghubungi kami sekarang juga .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 087789221725

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus
  3. Happy Sunday Para Member Setia AgenS128, oke gengs jika kalian mencari agen yang terpercaya yang berapapun anda menang akan dibayarkan,kalian bisa mencoba bermain diagen kami ini, dan juga jika kalian mencari agen dengan proses DEPO dan WD tercepat tidak sampai 2 menit, kalian bisa mencoba bermain diagen kami.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus
  4. Selamat malam para member setia Agens128, oke gengs malam ini kami akan memberikan promo terbaru kami untuk kalian semua gengs jadi promo yang akan kami berikan adalah promo NEW MEMBER 10% kepada setiap member kami yang mendaftar diagen kami, jadi untuk kalian yang penasaran seperti apa promonya langsung hubungi kami .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 087789221725

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus
  5. Selamat para member setia AGENS128, malam ini kami akan memberikan info bonus kami yang akan kami berikan kepada member setia kami, jadi untuk kalian yang mau tau apa saja bonus yang akan kami berikan, kalian bisa mencoba mendaftar bermain diagen kami sekarang juga dan nikmati bonus yang akan kami berikan .

    Bisa hubungi kami sekarang juga :

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725
    Line : agens1288

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus
  6. Happy Good Day Para Member Setia AGENS128, Untuk kalian yang mau mencoba bermain game casino online kalian bisa bermain diagen kami dengan bonus yang besar untuk member baru kami, kalian penasaran dengan bonus yang kami berikan seperti apa, kalian bisa mencoba sekarang juga bermain bersama kami .

    Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Menghubungi Kami sekarang juga Di Kontak Kami Di Bawah Ini :

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725
    Line : agens1288

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus