Harga Sony Xperia E3 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Sony Xperia E3 


Harga Sony Xperia E3 – Sony kini telah menunjukkan performanya kembali lewat smartphone Terbaru miliknya yang bernama Sony Xperia E3. Di tengah persaigan ketat dari berbagai Vendor smartphone tenunya Sony pun tak ingin kalah bersaing. Maraknya smartphone canggih di kalangan Menengah membuat Perusahaan Sony tak ingin ketinggalan, untuk itu kali ini pihaknya hadir untuk membidik segmen menengah melalui Sony Xperia E3. Meski Sony Xperia E3 hadir mengisi jajaran smartphone menengah namun Spesifikasi yang di usung cukup Mumpuni dan Lengkap, anda pun bisa menggunakannya untuk membantu kebutuhan anda. Inilah Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E3.
Harga Sony Xperia E3

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E3


Nah anda yang menginginkan smartphone dengan desain cukup keren layaknya ponsel pintar kelas Premium namun dibanderol Harga Terjangkau Sony Xperia E3 adalah pilihan tepat untuk anda. Yah Sony Xperia E3 memiliki desain cukup keren layaknya smartphone kelas premium. Desainnya cukup mewah dan berkelas dengan memiliki dimensi 137.1 x 69.4 x 8.5 mm dan berat 143.8 gram. Sony Xperia E3 memiliki varian warna diantaranya yaitu Black, White, Yellow, Copper. Untuk type layar Sony Xperia E3 dibalut oleh IPS capacitive touchscreen seluas 4.5 menghasilkan resolusi sebesar 480 x 854 pixels dan tingkat ketelitian hingga ~218 ppi. Layard air Sony sendiri sudah dilapisi pelindung Layar dari goresan berupa Shatter proof glass. Layarnya cukup memuaskan anda Bukan ? Harganya pun juga cukup Terjangkau.

Selain dari tampilan desain Layarnya yang Keren Sony Xperia E3 juga memiliki fitur cukup membanggakan di fitur Jaringanya. Sony Xperia E3 telah didukung Jaringan 4G LTE, jadi Sony Xperia E3 dilengkapi jaringan cukup lengkap yakni 2G, 3G HSDPA dan 4G LTE. Terdapat pula fitur WiFi, Bluetooth, NFC dan port microUSB. Pada ruang penyimpanan Sony Xperia E3 teredia memory internal berkapasitas 4GB dan masih ditambah oleh memory eksternal hingga 32 GB. 

Beralih ke sektor Dapur Pacu Sony Xperia E3 disematkan system operasi canggih seperti Android OS, v4.4.2 (KitKat) disupport oleh 1GB RAM. Sedangkan untuk prosessornya ditenagai Quad Core berkecepatan 1.2 GHz di bantu Adreno 305. Nah di segi fotografi anda akan dipuaskan oleh adanya kamera utama beresolusi 5MP dan dilengkapiu oleh Autofokus dan LED Flash. Kamera ini memiliki kemampuan merekam video Full HD 1080p@30fps. Dan untuk kamera depan masih menggunakan type Layar berupa VGA. Sony Xperia E3 sendiri kinerjanya disokong oleh sebuah Battery berupa Non-removable Li-Ion berkapasitas 2330 mAh.

Harga Sony Xperia E3


Nah anda berminat untuk membeli Sony Xperia E3? Sony Xperia E3 ini dibanderol Harga cukup terjangkau. Harga Sony Xperia E3 dibanderol kisaran Harga Rp. 1.900.000 untuk Harga Baru satu unitnya. Sedangkan Untuk Harga Bekas Sony Xperia E3 tersedia kisaran Harga Rp.1.650.000,-. Harga Sony Xperia E3 sendiri bisa saja berubah setiap saat. Jadi sebelum anda membeli ada baiknya anda memastikan terlebih dahulu harga yang dibandrol agar dapat meyiapkan budge yang sesuai. Itulah informasi Harga Sony Xperia E3, informasi tersebut bisa anda jadikan sebagai referensi anda dalam membeli smartphone. Terima kasih.

Title : Harga Sony Xperia E3 dan Spesifikasi Lengkap
Description : Harga Sony Xperia E3  Harga Sony Xperia E3 – Sony kini telah menunjukkan performanya kembali lewat smartphone Terbaru miliknya yan...

3 Responses to "Harga Sony Xperia E3 dan Spesifikasi Lengkap"

  1. Selamat Datang Di Situs Poker Online WWW(dot)MediaQQ(dot)Net
    Ayo Bergabung Dengan Situs Poker Kami Yang Sangat Mudah Meraih Kemenangan
    Hanya dengan deposit sebesar 15 ribu sudah dapat memainkan permainanya loh..

    Situs Kami Juga Menyediakan Bonus Yang Besar :
    1. BONUS ROLLINGAN 0,3%
    2. BONUS CASH BACK MINGGUAN 0.2%
    3. BONUS REFFERAL 20%

    Disni Kami juga menyediakan beberapa jenis Bank :
    - BCA
    - Bank BRI
    - Bank BNI
    - Mandiri
    - Danamon

    Jika ada yang tidak di merngerti Bosku juga dapat menghubungi kami di :
    - BBM : 2BB85432
    - whatsap :+855962998582
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet

    Kami Tunggu Kehadirannya Bosku Di Situs WWW(dot)MediaQQ(dot)Net

    BalasHapus
  2. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    BalasHapus
  3. Taruhan BOLA ONLINE Sbobet Maxbet Terpercaya Hanya Di www. bola vita .site Daftar Sekarang Juga dan Raih Kemenangan Anda Bersama Kami.

    BBM : BOLAVITA ~
    WA : 0812-2222-995 !

    BalasHapus