Harga ZTE Prestige 4G dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE OS Android Lollipop Harga Sejutaan


Harga ZTE Prestige 4G


Harga ZTE Prestige 4G –  Pertengahan bulan November 2015 vendor ZTE telah resmi memperkenalkan smartphone besutan terbarunya bernama ZTE Prestige 4G. Siap menyasak pasaran kelas menengah kebawah, ZTE Prestige 4G  dibekali dengan spesifikasi yang cukup mempuni.

Spesifikasi mempuni yang dimiliki ZTE Prestige 4G antara lain terletak pada sektor konektifitas jaringan, sistem operasi, dan juga sektor dapu pemacu. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi dan harga ZTE Prestige 4G, mari Simak bahasannya dalam Review Spesifikasi dan Harga ZTE Prestige 4G berikut ini.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Prestige 4G


Smartphone ZTE Prestige 4G dihadirkan spesifikasi cukup mempuni pada sektor konektifitas jaringannya, ZTE Prestige 4G dilengkapi jaringan yang sudah mampu mendukung koneksi internet 4G LTE yang menawarkan akses internet lebih cepat dan bermain game online tanpa lelet.

ZTE Prestige 4G diluncurkan berbekal layar seluas 5.0 inchi menggunakan teknologi canggih IPS LCD Capacitive touch screen. Layar ZTE Prestige 4G ini memiliki resolusi sebesar 480 x 854 pixels yang dapat menghadirkan varian warna hingga 16 juta warna. Sayangnya pada layar ZTE Prestige 4G ini belum dipasangi proteksi atau pelindung layar, sehingga akan sangat rawan keamanan layar dari ZTE Prestige 4G.

Selanjutnya untuk bidang dapur ZTE Prestige 4G dibekali oleh Prosessor berkekuatan Quad-core dari Qualcomm bertipe MSM8909 Snapdragon 210 yang mampu berlari sekencang 1.1 GHz. Kinerja multitasking dari ZTE Prestige 4G juga akan disokong sepenuhnya oleh RAM sebesar 1GB yang sudah disematkan pada body ZTE Prestige 4G. Sedangkan untuk pengolah grafisnya, ZTE Prestige 4G dibekali GPU Adreno 304 guna mendukung tampilan layar ZTE Prestige 4G agar dapat lebih menampilkan tampilan yang bening dan tajam.

Selanjutnya untuk sistem operasi yang digunakan, ZTE Prestige 4G telah menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Dan pada segi penyimpanan, ZTE Prestige 4G dibekali dengan memory internal sebesar 8 GB. Dan kapasitas memory tersebut masih dapat diperluas dengan memory eksternal mencapai 32 GB menggunakan slot SDCard yang sudah disediakan.

Harga ZTE Prestige 4G


Rampung mengulas spesifikasinya, kini saatnya kita menyimak Harga ZTEPrestige 4G di pasaran gadget. Dimana Harga ZTE Prestige 4G pada peluncuran pertamanya sekitar USD $99.99 per unitnya. dan jika dirupiahkan, Harga ZTE Prestige 4G dibandrol sekitar Rp 1.400.000,- per unit untuk harga ZTE Prestige baru. Sekian Informasi mengenai Review Spesifikasi dan Harga ZTE Prestig, semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi.


Title : Harga ZTE Prestige 4G dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE OS Android Lollipop Harga Sejutaan
Description : Harga ZTE Prestige 4G Harga ZTE Prestige 4G –  Pertengahan bulan November 2015 vendor ZTE telah resmi memperkenalkan smartphone be...

6 Responses to "Harga ZTE Prestige 4G dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE OS Android Lollipop Harga Sejutaan"



  1. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI WWW(dot)MEDIAQQ(Dot)COM

    Semuanya hanya ada di MEDIAQQ

    Kami menyediakan 7 jenis permainan ni:
    1. PLAY AduQ
    2. BANDAR POKER
    3. PLAY BANDARQ
    4. CAPSA SUSUN
    5. PLAY DOMINO 99
    6. PLAY POKER
    7. SAKONG

    Untuk masalah deposite dan withdraw kami minimal 15.000 ribu saja.
    Dengan 15.000 ribu saja sudah bisa bermain 7 game tersebut
    dan mencoba hoki masing-masing lo.
    Dan kami akan memproses Deposite dan Withdraw
    cuma dengan waktu kurang dari 5 menit, bagaimana cepat kan bosku.

    MEDIAQQ juga menyediakan layanan live chat 24 jam nonstop.
    Jika bosku mengalami kesulitan dalam mendaftar atau kurang mengerti.
    Anda dapat menghubungi kami melalui livechat,BBM,SKYPE atau pun Facebook.
    Kami akan siap 24 jam bosku untuk melayani anda
    dan mengatasi semua keluhan anda.

    Kami juga mempunyai macem-macem bonus bosku:
    1. BONUS TURN OVER 0.3%
    2. BONUS REFFERAL 20%

    yuk buruan daftarkan diri anda ke website kami di www(Dot)MEDIAQQ(Dot)com


    BalasHapus
  2. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    BalasHapus
  3. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    BalasHapus
  4. Happy Satnight guys , oke gengs malam ini kami akan berikan info kembali bahwa kami akan memberikan bonus freechip gratis tanpa deposit boss, jadi untuk kalian yang ingin mencoba bermain tapi belum memiliki modal , kalian bisa mencoba daftar dan claim bonus kami sekaran juga ,

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 087789221725

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus
  5. Selamat hari selasa para member setia kami, buat kalian yang ingin bermain dengan bandar terpercaya dan teraman di Indonesia, kalian bisa mencoba bermain diagen kami, karena kami adalah salah satu agen game online terpercaya dan teraman dengan proses tercepat yang pernah ada, jadi jika kalian penasaran seperti apa, kalian bisa mencoba bermain diagen kami.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 087789221725

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus
  6. Happy Saturday Night para member setia anapoker, oke gengs kali ini kami akan memberikan promo poker terbaik yaitu bonus new member sebesar 50rb yang akan dimasukan ke dalam id kalian setelah kalian melakukan deposit sebesar 25rb, untuk kalian yang penasaran ayoo langsung saja daftarkan diri kalian .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 087789221725

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus